HIMPUNAN GUNADARMAXMALANG JURUSAN IT

November 20, 2009 at 1:18 am (1)


apple team lagi ada info penting soal perkembangan di gunadarmaxmalang, yaitu tentang adanya sebuah komunitas mahasiswa yang baru-baru ini dibuat. mungkin terdengar arogan atau terlalu terburu-buru tapi kenyataannya didalam sebuat komunitas memang harus keberanian dan tekat yang kuat, dan dilihat dari orang-orangnya memang terlihat tidak begitu mengenal dunia IT akan tetapi mereka lebih cenderung bermasyarakat dan bersosailisasi tinggi.
diketuai oleh arif crish pramudio atau biasa dipanggil cungip ini mengaku kecewa akan organisasi didepok. hampir 2 lamanya dimengikuti semua acara yang diadakan disana. karena semua apa yang diadakan berpusat didepok kampus D.
dia ingin membuat organisasi baru yang bernama HIMIK (himpunan teknik informatika kalimalang), yang berpusat diTIKUS (teknik informatika kusut) tikus sendiri merupakan sekumpulan mahasiswa yang berinisiatip membuka peluang usaha dari jurusanya tanpa harus terpaku oleh kampus dan kantor. kita kembali lagi ke HIMIK, diHIMIK sendiri akan mengadakan acara yang terbilang besar yaitu LDKM. dan LDKM sendiri diadakan didaerah sukabumi. dan acara ini dikhususkan bagi mahasiswa baru yang ingin berkembang didalam dunia IT. ketuanya mengaku acara ini dibuat agar mahasiswa dapat membuka wawasan dan dapat dikembangkan.
dan dibawah ini adalah lambang dari HIMIK sendiri.

Tinggalkan komentar